Minggu, 13 November 2011

Bahasa apa sajakah yang didukung AdSense?

Bagi anda yang memasang Google Adsense dalam blog berbahasa Indonesia boleh merasa lega. Karena saat ini iklan google Adsense sudah bisa muncul dalam blog berbahasa Indonesia. Tidak perlu khawatir muncul iklan layanan masyarakat yang hanya mengganggu penampilan blog anda. berikut ciplikan dari laman Google Adsense:


Google AdSense mendukung penayang dalam berbagai bahasa. Aplikasi untuk berpartisipasi dalam program dapat diajukan bagi situs dengan konten utama dalam bahasa:
Arab Prancis Polandia
Bulgaria Jerman Portugis
Cina (modern) Yunani Rumania
Cina (tradisional) Ibrani Rusia
Kroasia Hongaria Serbia
Cheska Italia Slovak
Denmark Jepang Spanyol
Belanda Korea Swedia
Inggris Latvia Thailand
Finlandia Lithuania Turki

Norwegia Ukraina
Selain itu, AdSense untuk penelusuran juga tersedia dalam bahasa Indonesia dan Vietnam. Kedua bahasa ini tidak didukung bagi laman AdSense untuk konten.
Anda dapat memilih bahasa utama situs saat proses aplikasi berlangsung. Jika aplikasi disetujui, AdSense akan menayangkan iklan yang relevan dengan laman Anda dalam bahasa yang sesuai, meskipun situs berisi berbagai bahasa yang didukung.
Harap perhatikan juga bahwa menempatkan kode AdSense pada laman dengan konten dalam bahasa yang tidak didukung oleh kebijakan program AdSense tidak dibolehkan.

http://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?answer=9727
 

Ping

Computers Top Blogs Computers Blogs My Ping in TotalPing.com pingoat_9.gif