Selasa, 07 Desember 2010

Memory Optimization 1.1.0.1922

Komputer anda kinerjanya lambat dan ngehang? Bisa jadi karena memory dan penggunaan Cpu pada komputer keta sudah melewati batas normal. Cek dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Del secara bersamaan, kemudian muncul Windows Task Manager, kemudian klik Tab Performance. bila prosentasinya semakin tinggi hingga mencapai 100% komputer kita pasti melambat kinerjanya bahkan ngehang (tidak merespon sama sekali). saya punya solusi untuk menghindari hal semacam itu dengan tool Memory Optimization 1.1.0.1922.
Tool ini didesain untuk memonitor penggunaan kapasitas CPU, memori dan page file di komputer kita, serta dapat mengoptimalkan kinerja, ketiganya tersebut. Tool ini sangat simpel dan mudah digunakan. Cukup di setting sekali, tool ini bisa mengoptimalkan memori komputer kita secara otomatis dan manual (dengan cara memasukkan Hotkey yang telah di tentukan sebelumnya pada settingan awal.


Berikut adalah langkah-langkah mengoptimalkan memori dan cpu di komputer kita


  • Install Softwarenya
  • Setelah selesai, buka programnya, kemudian muncul tampilan seperti ini
  • kemudian klik tombol Free Now, kemudian muncul seperti ini
  • untuk memasukkan Hotkey (cara pintas untuk mengoptimiz memori tanpa menjalankan program ini), Klik kanan Memori optimization, yang berada di sistem tray (pojok kanan bawah). kemudian klik Setting. maka akan muncul tampilan seperti ini


  • disitu ditentukan Alt+M, maka ketika kita menekan Alt + M, secara otomatis tool tsb mengoptimiz memori tampa harus membuka tool tsb. (catatan: anda bisa menetukan sendiri Hotkey yang anda kehendaki, contoh: Alt + N, V atau sebagainya)

DOWNLOAD

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ping

Computers Top Blogs Computers Blogs My Ping in TotalPing.com pingoat_9.gif